Minggu, 08 Maret 2009

DOWNLOAD TERJEMAHAN BUKU GENETIKA VETERINER?

Rekan rekan bloggers yang budiman,

Bagi yang berminat mengunduh (download) terjemahan buku Introduction to veterinary genetics, silakan masuk ke https://sites.google.com/site/muladnocom. Saat ini masih ada dua bab dalam format pdf. Saya masih belum selesai memformat 18 bab sisanya karena kesibukan yang amat sangat dalam dua minggu terakhir ini. Yang jelas, sesuai janji saya, semua bab akan saya sajikan di sana agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi yang ingin belajar genetika.

Selamat membaca dan semoga sukses selalu,

salam,
muladno


"satu musuh terlalu banyak, sejuta kawan terlalu sedikit"

9 komentar:

  1. Serasa dapat durian runtuh.......dengan GENETIKA VETRINERnya
    Trima kasih Prof. Sukses slalu

    BalasHapus
  2. makasih byk Prof!

    BalasHapus
  3. makasihh profff atas bantuannya :)
    VIVA VETERINER

    BalasHapus
  4. Terima kasaih .....sangat membantu...

    BalasHapus
  5. alhamdulillah, dapat buku penting, matur nuwun prof

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat prof, ijin dowwnload dulu. saya juga punya blog kalo berkenang prof bisa mampir ke blog saya Elysetiawan.com

    BalasHapus